3. Teman sekelas

ANGGORO B, yaginilah aku selalu narsis AMIRA, anak yang inuts2 di kelasq April,anaknya baik sering bantu tapi harus ada ganti ruginya Dwi H, terlalu dimanja ma mamah sih jadi ya manja kalau ma temen2nya
Nesia, wah jangan dekat2 ma satu ini membahayakan Septi, anak yang dikasih tau selalu membantah, Sukraeni, kalau lagi mau nyapa ya nyapa tapi kalau lagi g ya g Puspito, anak kecil jelmaan suwido suka panjat2
Milda Y, anaknya cntk tapi sayang lemot dalam berpikir sesuatu selalu g dong Sricandy, anak yang paling crewet, suka nagihin utang Tika, sok romantis tapi banyak narsis,,,,,… Rina, anaknya seperi didalam bungkusan karung yang g bisa dibuka, selau ada masalah nagis
Pulung J, wah anak yang paling ngeyel, ngajak teman ketempat yang tidak baik2 Kuatno, wah postur tubuh yang tdak deal membuat dia menjadi genter/alat yang panjang Hendi, wah kalau satu in kalau ada maunya aja deketin oarang. maunya ninta tapi waktu dimintaiin kayak buaya Purnawati, kata anak  sebelahnya anak ni g pernah mandi wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: